Kamis, 14 Mei 2020

Relictum Pro - Blockchain Generasi Baru 5.0


Halo semuanya. Teknologi Blockchain terus berkembang dari tahun ke tahun. Banyak pengembang ingin meningkatkan sehingga penemuan mereka dapat digunakan dengan mudah di masa depan. Berapa banyak yang Anda kenal dengan teknologi Blockchain? Salah satu proyek pengembangan yang saya lihat adalah mereka ingin mengembangkan teknologi Blockchain hingga versi 5.0. Ini sangat menarik untuk dibahas dan saya ingin menjelaskan proyek apa yang saat ini sedang menjadi topik hangat dalam pengembangan teknologi Blockchain.

Apa itu Relictum Pro?

Relictum Pro mungkin merupakan blockchain hiper modern yang dapat diskalakan, dengan pandangan ke masa depan yang jauh. Ini adalah platform yang akan digunakan baik dengan klien tipis dan dengan prosesor yang lebih kuat, stasiun dasar, juga seperti teknologi elektronik dan komputer terbaru, termasuk komputer kuantum.

Blockchain dapat berupa rantai blok, dan Relictum Pro dapat berupa sistem formalisasi acara yang memiliki blok dinamis sebagai tambahan untuk rantai blok itu sendiri. Ini sangat memperluas probabilitas dan membawa ke tingkat khusus dari aparat matematika, dan memungkinkan Anda untuk membentuk tidak hanya model rantai satu dimensi, tetapi dua dimensi, tiga dimensi, dan bahkan empat dimensi model formalisasi acara.

Fitur dan Misi:

Relictum Pro memiliki fitur dan misi yang sangat baik dan akan menarik jika Anda melihat mereka mengembangkan proyek ini. Fitur-fitur dalam proyek ini jelas menguntungkan Anda sebagai investor dan pengguna proyek ini. Jadi apa saja fitur dan misi proyek Pro Relictum?


Arsitektur blok terbaru:

Arsitektur unik rantai dan blok, dengan hash dalam MasterChain dan sinkronisasi dan berbagi informasi dengan rantai paralel n-dimensional smart-contract

Teknologi komunikasi sendiri:

Jaringan sendiri saluran komunikasi virtual (HyperNet) lapisan transport OSI berdasarkan protokol TCP / IP melalui Internet

Konsensus PoT sendiri:

Algoritma konsensus unik PoT (Proof of Tsar) dengan perlindungan dari benturan hash, pengetikan node, dan kondisinya

Inti dari proyek:


Relictum Pro adalah registri terdistribusi tak berujung dengan sistem kontrak pintar yang dikembangkan, menggambarkan (memformalkan) setiap peristiwa dalam kehidupan manusia, mulai dari membeli dan menjual barang dan jasa, merekam peristiwa logistik, hingga melacak hak cipta dan berinteraksi dengan badan hukum, termasuk beragam transaksi mandiri (kontrak pintar) di bidang aktivitas apa pun.

Perkembangan generasi:


Apakah Anda tahu dan sudah menggunakan jaringan Blockchain? Seperti mulai dari Bitcoin, Ethereum, Eos dan Seele Pro. Generasi terakhir Blockchain adalah 4.0 di mana masih ada kekurangan yang perlu dikembangkan. Jadi Jaringan baru akan mencakup semua fitur blockchain sebelumnya bersama dengan inovasi revolusioner.

Apa itu Relictum Coin (RLC)?

Relict Coin adalah koin yang tidak tunduk pada pengaruh ekonomi dan politik eksternal, itu mendukung algoritma matematika yang rumit yang tidak termasuk inflasi koin.


Jika Anda membuat analogi dengan planet mata uang dan aset elektronik, kami akan menarik kesimpulan berikut:


Jumlah aset di Bumi - adalah nilai konstan
Nilai mata uang elektronik, digital, dan aset - berfluktuasi hanya terkait satu sama lain

RLC adalah koin stabil pertama:


Keteguhan seperti itu akan diekspresikan dalam penetapan biaya dari koefisien dinamis-koin stabil RLC yang terkait dengan elektronik global, mata uang digital, dan aset yang akan tercermin pada peta fluktuasi mata uang.

Informasi Genesis Token (GTN):


Token Kejadian adalah token yang mengungkapkan hak properti (IP) dari kode jaringan Relictum Pro yang dikeluarkan dalam jumlah 10.000.000.000 GTN dan didistribusikan selama putaran Token Sale yang sesuai di antara investor awal yang percaya selama konsep berbasis matematika dan jaringan Relictum Pro.

Dapatkan 5% Token Gratis Dari Program Referensi:


Anda mendapatkan 5% dari jumlah pembelian token dari setiap anggota tim yang diundang.

PETA JALAN:


TIM KAMI:


Untuk Informasi lebih lanjut, Mengenai proyek Relictum Pro, Silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:

Nama Pengguna: Satrunx12
Email: satrunx12@gmail.com
Nama pengguna Telegram: @Satrunx12
ETH Address: 0xD4b7EdE77B389025b0edB1f6aebFbe0395D6e578



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lope is a Binance Smart Chain (BSC) platform built on a strong technological foundation.

  Introduction: Lope is built on a strong technological foundation and uses the Binance Smart Chain (BSC) platform. Due to the low transacti...