Jumat, 15 Mei 2020

AureusNummus -Didukung oleh emas FISIK yang sebenarnya


PENGANTAR:

Pinjaman tradisional dan sistem pembayaran kami kurang dalam jumlah besar, fasilitas perbankan tidak dapat diakses oleh cukup banyak orang, transaksi di sektor perbankan mahal dan transfer dana agak cepat, untuk mendapatkan pinjaman yang memerlukan jaminan. , cukup hipotek dan dokumen untuk diterapkan.


Aureus Nummus adalah era baru dalam pembayaran dari dunia digital. Karena sifatnya yang anti-destruktif dengan nilai intrinsik, Aureus Nummus jelas merupakan pilihan yang tepat saat ini. Ada banyak manfaat bagi pengguna jika mereka memiliki token Aureus Nummus Gold, termasuk Aureus Nummus juga melayani populasi non-perbankan di dunia, sehingga pengguna tidak perlu memiliki kartu kredit untuk dapat melakukan pembelian dan pertukaran. Mereka hanya perlu mengonversi ke mata uang fiat dari setiap pengguna. Apakah akan dikonversi ke dolar atau mata uang lainnya, sesuai dengan pilihan masing-masing.

Aureus Nummus ("AN") adalah mata uang digital dan aset yang didukung oleh emas fisik atau setara emas dan berfungsi sebagai alat pembayaran dan tabungan internasional. Secara historis, Aureus Nummus adalah koin emas paling berharga di Kekaisaran Romawi.

Aureus Nummus didasarkan pada teknologi AI, dan berjalan pada kontrak Ethereum yang cerdas. Akibatnya, Aureus Nummus bekerja persis seperti yang diprogram tanpa kemungkinan gangguan, sensor, penipuan, dan pihak ketiga. Protokol sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk mempercayai perantara, karena setiap transaksi diverifikasi dan dikonfirmasi oleh komunitas publik dengan transparansi penuh. Aureus Nummus telah menciptakan Platform Tabungan dan Pembayaran Global yang Didukung oleh Emas, Emas fisik aktual, yang dimiliki secara kolektif oleh pemegang saham token Aureus Nummus.

Aureus Nummus dirancang untuk melengkapi layanan moneter dan perbankan tradisional dengan memberikan nilai unik untuk menyelesaikan masalah kepercayaan dan sarana pembayaran dan tabungan yang tidak dapat secara independen memanipulasi banyak masalah dan tantangan lain yang terkait dengan mata uang moneter dan perbankan saat ini. Telah. Kemampuan untuk melacak objek yang dapat dibayangkan dan memberikan nilai secara langsung pada tahap pengembangan selanjutnya akan membawa Aureus Nummus ke era baru mata uang.

Tujuan dari Aureus Nummus juga untuk melayani orang-orang non-perbankan di dunia ini dengan menawarkan banyak akses ke solusi pembayaran dan tabungan, memberikan alternatif untuk melengkapi layanan perbankan yang ada dan kepemilikan mata uang fiat. Nilai satu koin Aureus Nummus sengaja ditetapkan pada tingkat sen Dolar AS untuk membantu konsumen dan bisnis membayar dan menyelesaikan faktur dan transaksi kecil.


Fitur Utama Aureus Nummus:

Tidak memerlukan rekening bank dan kartu kredit

Pengguna yang ingin memiliki dan ingin berinvestasi di Aureus Nummus, mereka tidak perlu memiliki rekening bank atau kartu kredit. Karena pengguna yang ingin membeli Aureus Nummus, mereka hanya perlu mengonversi dari Aureus Nummus ke mata uang lain dan sebaliknya.

Desentralisasi

Dibangun berdasarkan teknologi blockhain, Aureus Nummus memiliki sifat terdesentralisasi. Dimana semua transaksi dilakukan tanpa pihak ketiga.

Sumber terbuka

Berdasarkan informasi yang jelas, jika token Aureus Nummus Token memang memiliki emas fisik. Dan pengguna yang ingin membeli Token Aureus Nummus, dapat memperoleh informasi yang jelas tentang produk ini, secara jelas dan transparan.

Pasokan tetap - tidak dapat diubah selamanya

Jumlah Token Aureus Nummus yang beredar di pasar sesuai dengan jumlah Emas fisik yang disimpan dalam dompet kepercayaan. Dan semua ini bertujuan untuk menjaga harga Token stabil.

Bebas inflasi

Karena Aureus Nummus dipatok berdasarkan nilai emas batangan, ini akan membuat nilai harga Aureus Nummus stabil dan tidak terpengaruh oleh inflasi.

Didukung oleh emas

Harga minimum yang dipatok untuk batangan emas, tetapi yang tidak memiliki harga maksimum. Dukungan emas membuat nilai Aureus Nummus stabil dan volatilitas harga jauh berkurang, sementara potensi kenaikan harga tetap terjaga. Uang itu tidak dibuat dari apa pun seperti mata uang fiat dan crypto.


Apa yang terbaik di Aureus Nummus?

Aureus Nummus tidak mengharuskan pengguna untuk memiliki rekening bank atau jalur kredit, seperti kartu kredit, untuk memiliki cryptocurrency Aureus Nummus - mereka hanya perlu mengonversi uang, cryptocurrency lain atau logam mulia ke atau dari Aureus Nummus untuk menggunakannya.

Aureus Nummus dapat digunakan sebagai alat pembayaran dan tabungan oleh semua tanpa akses yang layak ke perbankan modern atau ingin memiliki alternatif untuk perbankan tradisional.

Pasokan Nummus aureus yang beredar terbatas dan selamanya tetap berada pada 60.000.000.000 koin, dan karenanya bebas dari inflasi.

Aureus Nummus sepenuhnya terdesentralisasi. Tidak ada entitas atau otoritas yang dapat mengubah atau memengaruhi konstitusi Aureus Nummus atau kontraknya yang cerdas. Ketika Aureus Nummus didasarkan pada kontrak pintar Ethereum, itu berjalan seperti yang diprogram tanpa kemungkinan pemutusan, sensor, penipuan, dan campur tangan dari pihak ketiga.

Aureus Nummus adalah
Stabil:

Terdesentralisasi.
Independen
Emas yang didukung.
Tetap Tersedia dalam 60.000.000.000.000 koin.
Tidak dapat 'menambang'.
Bebas dari inflasi.
Anti-penipuan dan penipuan.
Anonim.


Mengapa Kita Harus Memilih Aureus Nummus?

Tentu saja untuk trader dan pengguna, sudah pasti jika kita menginginkan cara pembayaran dan investasi yang tepat. Karena itu Aureus Nummus adalah pilihan yang tepat untuk kita saat ini. Karena memiliki beberapa nilai lebih, termasuk:

Kepercayaan

Kepercayaan itu penting dalam kolaborasi. Saling terbuka dan transparan. Didukung oleh kontrak yang cerdas, Aureus Nummus akan menghilangkan kekhawatiran tentang kerja sama. Karena melalui kontrak pintar ini semua transaksi yang terjadi antara kedua belah pihak akan dicatat dalam transaksi kontrak pintar ini. Dan kecurangan akan segera diketahui, jika itu terjadi

Kemerdekaan

Melalui sistem desentralisasi, Aureus Nummus bekerja secara independen tanpa pihak ketiga. Karena semua kerja sama didasarkan pada kontrak pintar yang ada dan tanpa pihak ketiga yang relevan. Tentu saja ini akan menyebabkan biaya kecil yang dikeluarkan dalam setiap transaksi yang dilakukan.

Keamanan

Melalui sistem teknologi buku besar dan jaringan terdistribusi, Aureus Nummus setiap transaksi yang dilakukan akan aman. Dan berdasarkan bantuan dari teknologi blockhain, pengguna akan terlindungi dari peretas. Mengapa demikian ?? Karena keamanan Aureus Nummus, ia dilindungi oleh sistem kriptografi yang menjamin keamanan transaksi yang terjadi, dan tentu saja peretas tidak akan memiliki akses ke akun Anda.

kecepatan

Dengan menggunakan teknologi blockhain, Aureus Nummus memiliki kecepatan saat bertransaksi. Semua transaksi otomatis, instan, dan aman. Dan tentunya ini nilai lebih yang dimiliki oleh Aureus Nummus jika dibandingkan dengan menggunakan metode transaksi tradisional. Dan ini adalah cara baru dalam bisnis modern.

Barang Palsu

Dengan teknologi berbasis blockhain, Aureus Nummus dapat melacak semua transaksi yang terjadi. Selain itu, Aureus Nummus dapat mendeteksi keberadaan barang palsu, melalui bantuan kode kriptografi yang dimiliki oleh Aureus Nummus. Karena itu bertujuan untuk memberikan layanan maksimal dan aman bagi pengguna di ekosistem Aureus Nummus.


Rincian Aset Aureus Nummus:

Pemegang token memiliki setara dengan emas di token yang mereka pegang, emas disimpan sebagai cadangan di akun kepercayaan untuk mendukung nilai token ANG.

NAME: Aureus Nummus
SIMBOL: ANG
NILAI ANGGOTA TOKEN: memiliki nilai tukar tetap
100.000 ANGs = 1 ons emas batangan
ANG TOTAL SUPPLY: 60.000.000.000.000.000
1 ons emas = 100.000 (seratus ribu) amar = sekitar. 1.500 USD
ALAMAT KONTRAK CERDAS: 0x130914E1B240a7F4c5D460B7d3a2Fd3846b576fa
PENERBIT TOKEN: Perusahaan Terbatas Simplexx di Inggris.
TOKEN ADMIN / DEV: Aureus Nummus Management Corporation dan Quantum Computing Labs Corporation (Kanada)

Koin Aureus Nummus:

Pemegang koin ini dapat mengubahnya kembali menjadi emas atau setara dengan emas kapan saja. Tingkat konversi tetap konstan dan tidak tergantung pada fluktuasi harga pasar: 100.000 ANG sama dengan 1 ons emas batangan.
1 ons emas batangan berharga sekitar 1.500 Dolar AS. Menurut biaya ini, 1 koin ANG sama dengan sekitar 0,015 Dolar AS.

Koin Aureus Nummus tidak dapat ditambang. Pasokan ANG adalah tetap dan terbatas. Dan transaksi yang terkait dengan pengiriman dan penerimaan ANG bersifat instan dan anonim.
Aureus Nummus menawarkan cryptocurrency ANG. Aset crypto ini mewakili alat pembayaran dan tabungan global yang didukung oleh emas fisik atau setara emas. Aset-aset ini disimpan dalam cadangan di rekening kepercayaan. Ini memberikan dukungan nilai ANG. Aset crypto ini merupakan solusi alternatif untuk mata uang fiat tradisional dan layanan perbankan. Berkat blockchain, instrumen keuangan ini memiliki kemampuan untuk melacak dan secara langsung memberikan nilai pada emas. Dan Aureus Nummus dapat digunakan juga untuk melayani populasi yang tidak memiliki rekening bank. Orang-orang semacam itu diberi akses ke solusi pembayaran dan tabungan.

TIM:

Sebastian Guido Hable

Sebastian adalah CEO dari Aureus Nummus Management Corp. Ia bertanggung jawab atas keseluruhan manajemen perusahaan. Ia berspesialisasi dalam rekayasa genetika dan jaringan saraf. Sebastian mengawasi semua manajemen dan hubungan masyarakat. Misinya adalah memberikan layanan pembayaran kepada mereka yang tidak memiliki atau memiliki akses terbatas ke layanan perbankan.

Yenifer Delgado Lopera

Yenifer mengelola semua masalah administrasi, akuntansi dan peraturan. Sepanjang karirnya, Yenifer telah membantu perusahaan teknologi dan komoditas mendorong perubahan mendasar dalam industri keuangan. Dia adalah pakar industri di blockchain dan komoditas. Yenifer juga bekerja dengan perusahaan industri, bisnis, organisasi dan pemerintah untuk membantu membentuk praktik pembayaran baru.

Jacob G. Julius, Ph.D

Jacob adalah seorang ahli fisika dengan pelatihan dan bertanggung jawab untuk pengembangan teknis keseluruhan dari Nummus aureus dan manajemen semua aspek teknis operasi bisnis perusahaan serta Nummus aureus.

Bernhard Glawitsch, Ph.D

Glawitsch adalah penasihat utama operasi global Aureus Nummus. Dia membawa lebih dari 30 tahun pengalaman hukum ke peran dengan keahlian di bidang jasa keuangan dan urusan regulasi.

Carlos Andres Zarate

Carlos, seperti Jacob, seorang pensiunan anggota LEAF, mengelola bisnis logam dan komoditas berharga. Dia memiliki 20+ tahun pengalaman kepemimpinan dalam pengembangan bisnis, perencanaan strategis, operasi bisnis dan pengembangan perusahaan. Dia secara khusus bertanggung jawab atas sumber emas.

Celeste Paras

Celeste adalah direktur pemasaran merek, dengan 13 tahun pengalaman dalam mengelola tim dan kampanye global. Latar belakangnya dalam strategi merek, manajemen media sosial, dan hubungan investasi menginformasikan pendekatan yang sadar tetapi kompetitif. Dia adalah lulusan Universitas Negeri Tarlac dengan jurusan Administrasi Bisnis dan kewirausahaan.

Perusahaan Laboratorium Komputasi Quantum

Tim Quantum Computing Labs Corporation yang berbasis di AS, Dr. Jacob, Rakesh, Tom, Priyank, dan lainnya berkontribusi dengan perangkat lunak dan teknologi canggih untuk proyek dan pengembangan lebih lanjut. Ia berspesialisasi dalam AI, Robotika, pembelajaran mesin, pembelajaran mendalam, blockchain dan bertanggung jawab atas soliditas, pemrograman jaringan saraf convolutional dan rekayasa perangkat lunak lainnya. Tim ini juga berisi fase dua dari Nummus Gold aureus, di mana mereka menerapkan 20+ tahun keahlian mereka dalam AI dan jaringan saraf.

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan kunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: https://an.gold/

PENULIS:

Nama Pengguna:Satrunx12

ETH Address: 0xD4b7EdE77B389025b0edB1f6aebFbe0395D6e578

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lope is a Binance Smart Chain (BSC) platform built on a strong technological foundation.

  Introduction: Lope is built on a strong technological foundation and uses the Binance Smart Chain (BSC) platform. Due to the low transacti...