Kamis, 14 Mei 2020

Review Relictum Pro, generasi terbaru Blockchain 5.0


Memperkenalkan Relictum Pro:

Relictum adalah platform blockchain generasi baru yang 100% andal dan aman.Relictum Pro Blockchain 5.0 generasi baru adalah platform blockchain yang lengkap, 100% atmosfer sirkulasi data yang andal di hampir semua bidang kehidupan manusia. Ini merupakan semua fundamental dan kondisi yang memadai di memastikan nilai generasi ke-4 blockchain. Pada artikel ini kita akan membahas secara luas tentang Relictum blockchain dan manfaat yang ditawarkannya. Pertama saya akan menjelaskan apa itu Blockchain untuk orang-orang yang tidak mengerti Blockchain.

Apa itu Blockchain?

Teknologi Blockchain, juga dikenal sebagai Ledger Network terdistribusi diciptakan oleh kepribadian yang tidak diketahui yang semua orang kenal sebagai Satoshi Nakamato.Blockchain memiliki beberapa fitur yang membuatnya menonjol di antara aplikasi serupa lainnya. Sifat abadi dari blockchain menghindari segala bentuk perubahan dalam data selama mereka berada di blockchain. Terlepas dari blockchain yang digunakan dalam Bitcoin dan cryptocurrency lainnya, ini dapat diterapkan di berbagai bidang kehidupan dan penggunaannya tidak terbatas. Fitur fantastis lain dari Blockchain adalah transparansi. Setelah data direkam, dapat dengan mudah diakses oleh individu yang bersangkutan sehingga menghilangkan manipulasi. Blockchain dapat diterapkan di industri Rantai Pasokan, Keuangan, Pendidikan, kesehatan, dan banyak lagi. Hari ini, saya akan memfokuskan topik diskusi saya pada Blockchain generasi terbaru bernama Relictum Pro (Blockchain 5.0). Saya berharap semua orang akan menemukan proyek ini menarik.


Relictum Pro Generasi Baru Blockchain:

Relictum Pro (Blockchain 5.0): Ini adalah generasi ke-5 dari rantai blokir. Teknologi blokchain modern ini telah dirancang untuk menghilangkan celah yang ada di dan kekurangan dalam beberapa versi sebelumnya dari blokchain dan membuka ruang untuk jalan yang berbeda di mana pengembang dapat dengan mudah membuat jalan yang lebih baik aplikasi dalam masa depan. Platform Relictumm adalah tipe yang sangat dinamis yang mampu menangani aktivitas komersial dan pribadi. Whitepaper mengungkapkan ukuran blok Relictumnya 8.000 kali lebih kecil dari bitcoin dan mampu memproses lebih dari satu juta transaksi per detik. Relictum Pro memiliki fitur unik yang tidak dimiliki blockchain lainnya. Kontrak cerdasnya dapat dicapai dengan 10 rekanan. Di antara bidang-bidang di mana Relicturm Pro mampu membangun kembali adalah telekomunikasi

VoIP terdesentralisasi
VVOIP berarti Voice over internet Protocol yang memungkinkan pengguna untuk berbicara tentang sistem digital. VOIP telah menjadi sarana komunikasi yang sangat populer bagi massa di dunia saat ini karena jauh lebih murah dalam melakukan panggilan di ponsel dan lebih mudah karena koneksi internet dapat ditemukan di mana-mana. Yang ada diatur secara terpusat yang menghubungkan sinyal berdasarkan permintaan seperti halnya operator telepon biasa. Relictum Pro mampu mengubah sistem dengan menggantinya dengan jaringan terdistribusi yang akan menghilangkan biaya routing karena didasarkan pada teknologi blockchain. Ini akan semakin meningkatkan kualitas panggilan suara karena kecepatan transfer data sangat tinggi.

Keamanan Komunikasi
Bukan lagi berita bahwa sebagian besar media sosial memiliki akses ke data pengguna dan menggunakannya tanpa persetujuan pemilik. Relictum Pro mampu memperbaiki ketidakseimbangan ini dengan membuat penyediaan sistem yang dapat diskalakan yang memungkinkan pengguna hanya memiliki akses ke data mereka, sehingga mencegah pihak ketiga memiliki akses ke data pengguna. Pengguna akan diberikan kunci pribadi mereka yang merupakan kunci privasi mereka yang tidak seorang pun tidak dapat mengakses kecuali jika dirilis.

Optimasi Bandwidth
Relictum Pro menawarkan solusi untuk jaringan pengiriman konten (CDN) di seluruh dunia karena membuka situs virtual di situs internet tradisional. Data ditransmisikan dalam jalur dengan sedikit resistensi. Keamanan maksimum dapat ditetapkan karena data dapat diakses melalui Kunci pribadi yang disimpan dengan aman oleh pengguna. Relictum Pro adalah OS 5.0 blockchain sangat maju dengan beragam aplikasi yang dapat menawarkan dasar yang kuat. Ada banyak industri dan organisasi yang dapat membuat pengguna potensi ini karena mampu merevolusi telekomunikasi.

TIM KAMI:



Untuk informasi lebih lanjut, mengenai proyek Relictum, Silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:

Nama Pengguna: Satrunx12
Email: satrunx12@gmail.com
Nama pengguna Telegram: @Satrunx12
ETH Address: 0xD4b7EdE77B389025b0edB1f6aebFbe0395D6e578

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lope is a Binance Smart Chain (BSC) platform built on a strong technological foundation.

  Introduction: Lope is built on a strong technological foundation and uses the Binance Smart Chain (BSC) platform. Due to the low transacti...