Minggu, 27 September 2020

xHumanitas - Platform Media Sosial Masa Depan

 


Halo para pembaca yang budiman, saya terus menawarkan Anda konten yang bermanfaat tentang inovasi dunia blockchain. Baru-baru ini, dunia crypto telah berfokus pada platform yang sepenuhnya terdesentralisasi dan hype yang sangat tinggi telah terjadi di area ini. XHumanity , yang ingin saya diskusikan dengan Anda hari ini, memulai perjalanannya untuk menciptakan media sosial adaptif terdesentralisasi generasi baru. Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang mengapa platform seperti itu diperlukan dan masa depan proyek xHumanity .

Media Sosial dan Masalah:

Setiap orang dari kita menghabiskan sebagian besar hari kita di media sosial. Apalagi sejak dimulainya proses pandemi Covid-19, penggunaan media sosial kita semakin meningkat. Faktanya, pertumbuhan pertama dimulai dengan integrasi ponsel dengan akun media sosial. Meskipun media sosial sering kali menawarkan berbagai keuntungan, terkadang hal itu dapat menyebabkan perkembangan negatif yang serius.

Dalam pemahaman media sosial saat ini, distribusi pendapatan tidak adil. Sebagian besar akun berpenghasilan tinggi berpindah tangan dengan membeli dan menjual antar individu, yang juga hanya satu hal yang benar-benar mendiskreditkan prosesnya. Ketika tidak ada konsep keadilan, budaya lynch dimulai. Kebanyakan orang menggunakan akun bot untuk menekan individu yang tidak mereka sukai dan mengambil kebebasan mereka. Orang tidak bisa dengan bebas mengungkapkan apa yang ingin mereka katakan.


Selain itu, seperti yang akan Anda ingat dari skandal Facebook, platform media sosial klasik saat ini tidak menghormati aset dan informasi serta data pribadi pribadi. Meskipun Anda terus menggunakan platform dengan berpikir bahwa Anda menggunakan platform secara gratis, mereka mencuri informasi paling berharga dari Anda dengan menjual data yang menurut Anda tidak dapat diakses oleh siapa pun.

Platform media sosial saat ini hanyalah organisasi perantara yang berencana untuk membeli dan menjual informasi yang telah mereka peroleh sepanjang hidup mereka alih-alih memberikan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat. Mereka adalah perusahaan di mana orang tidak bebas, reputasi tidak memiliki nilai, hanya uang yang diperoleh perusahaan yang penting.


xKemanusiaan dan Media Sosial Gratis:

Dalam perjalanan keluarnya, xHumanity memulai bisnis ini untuk mendapatkan kembali nilai-nilai indah yang dicuri platform media sosial saat ini dari orang-orang. Mengambil keuntungan dari kebebasan luar biasa yang dibawa oleh teknologi blockchain, mereka bertujuan untuk menciptakan platform media sosial yang terdesentralisasi dan dapat disesuaikan.

Pertimbangkan media sosial di mana nilai-nilai kemanusiaan diprioritaskan di atas segalanya, terutama uang, di mana semua pesertanya setara dan bebas, terlepas dari faktor lainnya. Apakah Anda lebih suka menggunakan platform media sosial yang dikelola dengan pemahaman korporat saat ini atau media sosial seperti xHumanity yang benar-benar dikembangkan untuk perdamaian umat manusia?

XHumanitasakan membangun sistem reputasi terdesentralisasi yang dibuat sepenuhnya oleh komunitas itu sendiri untuk mencegah banyak login dan akun bot yang mirip akun yang dibuat di sistem. Komunitas bebas akan memilih desentralisasi berdasarkan suara reputasi untuk kebebasan setiap anggota. Untuk konflik yang mungkin muncul dalam beberapa kasus, xHumanity tidak lupa untuk mengembangkan sistem penghargaan yang akan mendukung pengguna untuk mencapai konsensus.

Selain semua fitur ini, yang terpenting adalah data pribadi Anda hanya akan disimpan dengan teknologi blockchain, jadi tidak ada orang lain yang dapat mengakses data yang tidak Anda inginkan. Kepercayaan dan keamanan yang diberikan oleh teknologi blockchain akan memastikan perlindungan semua pengguna dan memungkinkan pembentukan media sosial yang benar-benar gratis.


Informasi Token:

Token yang akan dibuat oleh xHumanity telah dibuat sesuai dengan kontrak pintar berbasis ERC-20 dan untuk digunakan dalam distribusi semua hadiah dan biaya di media sosial, yaitu dalam organisasi platform. Anda juga dapat membelinya untuk tujuan investasi jika Anda yakin dengan masa depan platform ini. IEO, yang dimulai untuk fase penjualan, saat ini berada di bursa PROBIT. Jika Anda yakin bahwa platform ini bermanfaat dan masa depannya, Anda dapat melakukan pembelian setelah melakukan penelitian yang diperlukan.

Saya menambahkan alamat tautan proyek di akhir artikel saya sehingga Anda bisa mendapatkan informasi lebih rinci tentang proyek tersebut. Jika Anda memiliki pertanyaan atau pertanyaan tentang xHumanityAnda ingin berdiskusi dengan saya, Anda selalu dapat menghubungi saya.

Untuk informasi lebih lanjut Mengenai proyek xHumanity, Anda kunjungi situs dibawah ini:


PENULIS:

Nama pengguna: Satrunx12

ETH Address: 0xD4b7EdE77B389025b0edB1f6aebFbe0395D6e578








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lope is a Binance Smart Chain (BSC) platform built on a strong technological foundation.

  Introduction: Lope is built on a strong technological foundation and uses the Binance Smart Chain (BSC) platform. Due to the low transacti...