Sabtu, 13 Juni 2020

CINEMADROM - Jaringan rantai blok internasional pembuat film


Hallo Semuanya kembali lagi Bersama saya Satrunx12, Pada kesempatan kali saya akan memberikan penjelasan mengenai proyek Blockchain yang bernama: CINEMADROM, Untuk lebih jelasnya, Mari kita simak Blog saya di bawah ini:

PENDAHULUAN KE PROYEK CINEMADROM:

Ya, selamat datang kembali ke blog saya. Hari ini, saya akan memperkenalkan kepada Anda sebuah proyek yang sangat menarik dan potensial, proyek Cinemadrom.

APA ITU CINEMADROM?

Ini adalah kombinasi dari banyak orang dan area aktivitas dalam suatu ekosistem. Bagi para pembuat film, ini adalah Hollywood online.
Bagi investor, ini adalah alat baru. Untuk komunitas cryptocurrency, ini adalah teknologi blockchain baru, uang baru untuk ditambang, diperdagangkan, dan ditransfer. Untuk penerjemah lepas, ini adalah pekerjaan baru.
Dan untuk pemirsa, ini adalah sejarah film baru dan acara TV dengan tambahan keuntungan baru.

Cinemadrom - dibuat berdasarkan prinsip-prinsip keuangan teknologi dan interaktif baru dari semua peserta produksi film, penulis, sutradara, produser, pakar, aktor, investor, dan mitra penulis dan audiens.

  • UNTUK PENULIS

Kesempatan untuk memfilmkan ide-ide kreatif Anda secara mandiri atau penulis bersama. Temukan produser, sutradara, tim kreatif dan laksanakan proyek Anda. Buat tim skrip untuk mengerjakan rencana mereka. Jual skrip di pasar film online.

  • UNTUK Pabrikan

Kesempatan, tanpa politik dan koneksi, dalam waktu singkat untuk mengumpulkan anggaran yang diperlukan untuk produksi film, mulai syuting dan menyewa. Temukan skrip, penulis, sutradara - untuk versi film rencananya. Terima keuntungan dari proyek film.

  • UNTUK FILM

Kemampuan sutradara debut untuk menempatkan set penuh pertama mereka. Untuk pembuat film berpengalaman mengumpulkan tim dan mendapatkan dana untuk proyek mereka. Untuk para direktur mulai melepas meter pendek persewaan meriah. Ciptakan karier di sinema.

  • UNTUK INVESTOR

Kemampuan untuk membuat portofolio proyek dari berbagai kategori, dengan risiko dan tingkat pengembalian yang optimal. Beli dan jual kepemilikan untuk film dan layar. Terima untung. Ada perpustakaan film, yang secara konstan menerima potongan dari penggunaan hak untuk program.

  • UNTUK MITRA

Peluang untuk bioskop dan perusahaan distribusi untuk meningkatkan biaya distribusi. Untuk organisasi yang menyediakan layanan kepada pembuat film - untuk mendapatkan konsumen baru tentang produk atau layanan mereka. Masukkan pasar regional dan internasional baru. Tingkatkan keuntungan.

  • UNTUK PANDANGAN

Peluang untuk memilih menonton film di bioskop mitra atau di layanan Streaming IBNIF. Dapatkan uang elektronik LUMIERE untuk menonton film dan beriklan. Untuk mengevaluasi proyek film, dan memberikan saran untuk meningkatkan film. Berpartisipasi dalam proyek-proyek sponsorship dan film.

  • UNTUK AKSI

Kemungkinan untuk memiliki peran utama dan pendukung dalam proyek film di seluruh dunia. Bergabunglah dengan para aktor di layar di lokasi yang nyaman. Menjadi penulis bersama, penulis proyek film. Aktor pemula terus meningkatkan keterampilan akting mereka. Menjadi permintaan di industri film.

  • UNTUK KEBEBASAN

Peluang bagi para profesional, sinematografer, artis, asisten, pemilik properti, walker, penerjemah, dan master lain di bidangnya untuk terus menerima pesanan dan pekerjaan baru di seluruh dunia. Baik untuk proyek di dalam maupun di luar platform.

  • UNTUK PERIKLANAN

Kemampuan untuk memilih penargetan berdasarkan parameter geografis, sosial, usia, agama, ekonomi, intelektual, dan lainnya tentang identitas pembeli potensial. Kumpulkan audiens target setia Anda, bentuk komunitas. Undang pelanggan baru dan masuki pasar baru.

KONTRAK SMART CINEMADROM IBNIF:

Algoritme elektronik yang menggambarkan seperangkat kondisi, pelaksanaannya membutuhkan peristiwa tertentu dalam produksi proyek film. Untuk menjalankan kontrak pintar, lingkungan IBNIF - CINEMADROM telah dibuat, sepenuhnya menghilangkan elemen manusia. Untuk digunakan dalam Kontrak Cerdas, transfer nilai menggunakan koin LUMIERE.

EKOLOGI DAN STRUKTUR CINEMADROM IBNIF:

  • Perusahaan manajemen utama IBNIF.
  • Jaringan kantor internasional IBNIF.
  • Studio IBNIF.
  • Perusahaan distribusi IBNIF.
  • Layanan streaming IBNIF.
  • Pasar film online IBNIF.
  • Studio Film IBNIF.
  • Jejaring sosial sinematografer IBNIF.
  • Sekarang dengan pintu masuk IBNIF ke produksi film - $ 100
  • Dengan bantuan teknologi blockbuster, kami menurunkan ambang masuk untuk produksi film dari $ 1 juta menjadi $ 100.

MODEL PENGHASILAN CINEMADROM IBNIF:
  • 10%: dari investasi dalam proyek film yang diposting oleh pengguna.
  • 50%: dari proyek box office yang dibuat oleh Film Studio.
  • 50%: dari biaya berlangganan layanan Streaming IBNIF, untuk layanan (Video sesuai permintaan).
  • 10%: dari distribusi proyek film dan penjualan hak ke pasar film.
  • 50%: dari menempatkan proyek iklan di layanan cimemadrom.
Manfaat menggunakan LUMIERE cryptocurrency:
  • KOMITMEN YANG RENDAH
Hampir terlepas dari jumlah yang ditransfer atau lokasi pengirim dan penerima. Juga tidak ada biaya pendaftaran, batasan dan batasan lainnya.
  • PEMBAYARAN TANPA BREAK
Jika Anda ingin mengirim transfer pada jam 3:00 pada hari Minggu - itu akan diterima oleh pihak lain saat ini. Tidak ada batasan jumlah (dari 1 hingga tidak terbatas) transfer dan pembayaran.
  • TRANSAKSI SEGERA
Di bank, transfer antar rekening rata-rata membutuhkan 3 hingga 7 hari kerja atau lebih jika Anda transfer ke luar negeri. Di IBNIF, transaksi berlangsung dari beberapa detik hingga beberapa menit tergantung pada jumlahnya.
  • RAHASIA DAN DAPAT DIANDALKAN
Dalam cryptocurrency untuk menyimpan akses kunci ke dana, kami menggunakan kriptografi yang terbukti dengan bagian-bagian dari kunci terbuka dan pribadi. Algoritma serupa digunakan oleh bank dan lembaga keuangan lainnya untuk melindungi data mereka.
  • TEKNOLOGI
Dapat dibagikan dengan sangat baik, transfer sederhana dan verifikasi keaslian uang virtual, sambil mempertahankan banyak manfaat uang tunai. Teknologi untuk memonetisasi konten, layanan, barang, dan peluang bisnis lainnya.
  • KESEMPATAN BARU
Kontrak pintar, banyak tanda tangan, pemantauan sepanjang masa, dan kemajuan lainnya dibuat untuk kenyamanan bisnis dan pengguna. Kontrak pintar memungkinkan Anda untuk mengatur kondisi yang efisien dan kompleks untuk melakukan kegiatan tanpa elemen manusia.

PENILAIAN PADA CINEMADROM:
  • Cinemadrom memiliki tim yang kuat
Tim pengembangan Cinemadrom terdiri dari anggota terkuat dengan keterampilan di bidang TI, pemasaran, pengembangan aplikasi, bisnis, manajemen, manajemen sumber daya manusia, komunikasi, blockchain ... dengan pengalaman bertahun-tahun. di daerah di mana mereka aktif. Bersama dengan penasihat berpengalaman, tim pengembangan siap untuk menyediakan platform yang sempurna untuk pasar global.


  • Cinemadrom memiliki ide-ide inovatif, materi dan situs web yang dirancang dengan baik:

Memiliki antarmuka yang indah, menarik dan mudah dilihat, penuh dengan informasi yang diperlukan tentang ICO serta arah pengembangan proyek. Tunjukkan profesionalisme tim Cinemadrom dalam operasi proyek.

Kertas putih rinci Cinemadrom dalam bahasa Inggris tersedia di: https://cinemadrom.com/uploads/s/j/r/6/jr6vztyflcun/file/TOlcUnsd.pdf?preview=1. Ini berisi informasi tentang proyek, tim pengembangan, peta jalan, arah pengembangan, operasi dan ICO. Buku putih ini dirancang dengan sangat baik, informasi diilustrasikan secara rinci dan jelas. Ini menggambarkan upaya besar yang telah dilakukan tim Cinemadrom dalam proyek ini.

KESIMPULAN:

Seperti yang diharapkan, Cinemadrom akan memperluas cakupan kegiatannya di luar dunia. Saya percaya bahwa dengan potensi, transparansi, keamanan dan keuntungannya, Cinemadrom akan memiliki pijakan yang kuat dalam pertukaran secara umum dan dunia crypto pada khususnya.

Secara pribadi, saya akan sangat menghargai proyek ini. Saya pikir saya harus berinvestasi di dalamnya. Dengan likuiditas tinggi di pasar, secara otomatis akan meningkatkan harga, yang merupakan pertanda yang sangat menguntungkan bagi investor ketika membeli kode-kode ini di masa-masa awal ICO, harganya masih murah. Cinemadrom Token dapat diterima di sebagian besar pasar perdagangan terkemuka, yang menawarkan diskon yang relatif besar pada transaksi.

Jika Anda ingin berinvestasi di Cinemadrom, ini saat yang tepat untuk berinvestasi. Bergabunglah sekarang, kunjungi https://cinemadrom.com/ untuk rincian lebih lanjut, dan pastikan untuk membeli tepat sebelum setiap token terjual.

Cukup sekian penjelasan dari saya Mengenai Proyek CINEMADROM, Untuk Informasi lebih lanjut, Silahkan kunnjungi tautan di bawah ini:
PENULIS:

Nama Pengguna: Satrunx12

ETH Address: 0xD4b7EdE77B389025b0edB1f6aebFbe0395D6e578


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lope is a Binance Smart Chain (BSC) platform built on a strong technological foundation.

  Introduction: Lope is built on a strong technological foundation and uses the Binance Smart Chain (BSC) platform. Due to the low transacti...