Senin, 11 Mei 2020

Menjangkau Ribuan Pelanggan Dalam Bisnis Industri UKM Dengan Cowrium

Cowrium - ICO | ⭐ Machine Learning & AI | ICO LIST | ICOLINK

Seolah-olah dunia tidak akan berhenti bergerak, inovasi dan ide-ide baru di cryptocurrency dan teknologi blockchain akan selalu muncul. Dimulai sebagai cara inovatif untuk investasi uang, proyek-proyek blockchain telah memperluas program, ide, dan targetnya. Proyek Cowrium dikembangkan untuk membantu Usaha Kecil dan Menengah untuk mendapatkan pelanggan yang lebih besar dalam bisnis industri UKM. Lihat artikel ini untuk info lebih lanjut tentang Cowrium.

Apa itu Cowrium?

Banyak platform dan proyek Blockchain Terdesentralisasi sedang berlangsung di zaman modern ini. Sementara mereka terus berkembang, tidak banyak orang yang tertarik atau memahaminya. Mengambil mereka sebagai dasar, Cowrium menyatakan tujuannya untuk mendorong UKM untuk menggunakan teknologi canggih. Mengapa? alasannya adalah untuk meningkatkan dan memungkinkan orang-orang biasa (tidak mengerti teknologi) untuk menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Apakah itu untuk membeli semua jenis produk dan layanan.

Dalam keadaan ini, dapat dikatakan bahwa Cowrium mencoba merangkul pengguna yang lebih besar atau investor. Pada saat yang sama, ini dapat membantu dan mendorong usaha kecil dan menengah untuk memperluas jangkauan pelanggan dan industri lapangan mereka. Pikirkan tentang itu, peningkatan uang elektronik atau virtual adalah tanda bahwa bisnis harus berkembang dan menggunakan metode pembayaran yang sedang tren saat ini. Dengan demikian, teknologi blockchain ini adalah solusi hebat yang dijalankan melalui proyek kontrak pintar blockchain.

Bagaimana Cara Kerja Cowrium?

Diakui bahwa banyak investor akan bertanya tentang bagaimana proyek bekerja. Dalam hal ini, proyek Cowrium melibatkan pengembangan blockchain tingkat perusahaan publik asli. Proyek ini menggunakan model konsensus 2Hops POW / POS dan pustaka Kontrak pintar. Pada saat yang sama, akan ada transaksi swap tanpa batas atom yang akan membuka dan mendukung semua jenis transaksi dengan banyak jenis virtual atau cryptocurrency. Misalnya, dengan BTC, LTC, ETH, dll.

Untuk membuatnya lebih menguntungkan, Cowrium menawarkan hadiah yang menarik bagi Anda, pelanggan, atau pedagang di dalam ekosistem. Rujukan dan hadiah loyalitas memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak dengan merujuk orang lain untuk menggunakan, bergabung, dan menjadikan Cowrium sebagai nama rumah tangga. Bukankah itu sama dengan proyek lain? Apa yang membuatnya berbeda dan patut dicoba? Salah satu aspek yang menarik dari proyek ini adalah penggunaan koin Cowrie sebagai cryptocurrency yang berorientasi massa untuk konsumen global.

Apa Artinya Dengan Cowrie Coin?

Cowrium telah mengembangkan dan menggunakan cryptocurrency asli yang disebut sebagai Cowries. Ini adalah mata uang digital yang dikembangkan untuk memberikan akses dan penggunaan yang mudah bagi individu atau bisnis di ekosistem. Mata uang digital ini dapat digunakan untuk penambangan kripto seluler atau penambangan peramban bersama dengan penambangan desktop tradisional. Pada saat yang sama, Anda dapat dengan mudah mengakses dan menggunakannya melalui aplikasi dompet khusus dari smartphone atau komputer.

Apa yang membuatnya istimewa? 

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bahwa proyek ini bertujuan untuk memiliki investor yang lebih luas. Ini tidak hanya untuk orang-orang yang mengerti teknologi tetapi juga untuk pemula. Dengan demikian, akses yang lebih mudah dapat membantu orang memahami betapa mudahnya bergabung dengan proyek. Dalam hal ini, Anda akan menemukan beberapa fitur unik di Cowrie. Dari nilai koin maksimum yang mencapai 100 miliar, akses mudah dompet Smart Cowrie, akses luas untuk Cowrie Mining, hingga transaksi cepat mikro antara berbagai aplikasi.

Bergabung Melalui Crowdsale:

Tidak ada teks alternatif yang disediakan untuk gambar ini

Apakah Anda telah bergabung dengan cryptocurrency atau tidak, Anda selalu dapat bergabung dengan sistem dan mendapatkan Cowrie Coin. Bagaimana? Anda dapat mengakses dan membeli koin melalui Crowdsale yang sedang berlangsung. Mereka yang akrab dan naik kereta crypto dapat bergabung dengan membeli token. Sedangkan untuk pemula, Anda dapat bergabung dan memulai perjalanan dengan berinvestasi di koin Cowrie. Selama tahap ini, akan ada harga diskon khusus bagi mereka yang membeli koin di muka.

Dalam hal ini, Anda mungkin bertanya-tanya tentang penjualan koin, alokasi, dan distribusi dana. Sekali lagi, proyek ini terbuka untuk semua orang. Jika Anda tertarik, Anda dapat memeriksa situs resmi mereka (www.cowrium.net) untuk bergabung dalam perjalanan. Penjualan koin dinaikkan melalui 4 tahap tahap pra-ICO pada 2018 - 2019 dan tahap crowdfunding dalam 5 fase (2020). Semua panggung akan terbuka untuk promosi media tradisional dan sosial. Saat ini, crowdfunding publik fase 4 masih berlangsung pada bulan April.

Alokasi Koin Dan Distribusi Dana:

Penjualan token dan hadiah rujukan setelah penjualan akan memiliki porsi terbesar dari alokasi koin yaitu 50%. Di sisi lain, 50% sisanya akan didistribusikan untuk 5 bagian sebagai dana untuk meningkatkan dan mengembangkan proyek investasi yang lebih baik. Sekitar 20% dari dana koin Cowrie Anda, akan didistribusikan untuk pendiri dan tim. Kemudian, ada bagian 10% untuk pemasaran plus penasihat, 10% untuk kemitraan masa depan, 5% untuk proyek khusus, dan 5% untuk hadiah, titisan udara, rujukan, dll.

Tidak ada teks alternatif yang disediakan untuk gambar ini

Sementara itu, distribusi dana akan didistribusikan sebesar 55% untuk semua jenis pengembangan dan implementasi produk. Bagian ini akan sangat diterapkan untuk mempertahankan semua sistem blockchain, Koin Cowrie, bersama dengan aplikasi yang saling berhubungan lainnya di platform Cowrium. Pada saat yang sama, 25% dari dana tersebut akan dituangkan untuk pekerjaan pemasaran dan komunitas. Kemudian, 10% untuk administrasi dan umum, 5% legal dan 5% untuk keamanan dan kepatuhan.

Visi Keseluruhan Cowrium:

Apa yang dicari oleh proyek Cowrium adalah cara baru dan inovatif di dunia crypto, yang merupakan platform yang mudah dan ramah pengguna. Sistem ekonomi yang unik akan memberikan daya guna bagi pedagang dan pengguna melalui koin Cowrie yang unik sebagai mata uangnya. Semua sistem akan dihubungkan dengan modul Cowrium Pay yang bertindak sebagai sistem keuangan dalam ekosistem. Pada saat yang sama, proyek ini menargetkan UKM, Pedagang, pelanggan, dan investor crypto.

Sampai di sini, semoga, Anda memahami potensi cryptocurrency ini. Sebagai salah satu dari banyak jenis proyek investasi virtual, Cowrium memiliki visi dan target yang menarik. Mereka menargetkan usaha kecil dan menengah. Pada saat yang sama, tujuannya adalah membantu bisnis untuk memperluas jangkauan pelanggan dan meningkatkan diri. Dengan Koin Cowrie yang baru dikembangkan, Anda selalu dapat mencoba dan bergabung dengan proyek yang dirancang mudah bahkan jika Anda bukan orang yang paham teknologi.

PETA JALAN:

Tidak ada teks alternatif yang disediakan untuk gambar ini

Detail TIM:

Emmanuel Haastrup: Pendiri, Kepala Konduktor
Praveen Dagdi: Manajer Produk
Deepanshu Bhatt: Kepala Pemasaran
Shobhit Sharma: Pimpin Pengembangan Blockchain
Priyanka Chouhan: Pemimpin Pengembangan Bisnis
Aanuoluwapo Luar Biasa: Pengembangan Masyarakat Terkemuka
Kshama Verma: Main Dev Backend, API, NODE
Pedetin A. Obadimeji: Pimpinan Hukum

PENASEHAT:

Chloe Khok: Proses & Pelatihan
Pendukung: Teknologi
Still Faisal: Pengembangan Bisnis
Marina Sokolova: Pengembangan Bisnis

MITRA:

Cowrium Platform., Gambar # 4

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, Silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


PENULIS:

Nama Pengguna:Satrunx12

ETH Address: 0xD4b7EdE77B389025b0edB1f6aebFbe0395D6e578





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lope is a Binance Smart Chain (BSC) platform built on a strong technological foundation.

  Introduction: Lope is built on a strong technological foundation and uses the Binance Smart Chain (BSC) platform. Due to the low transacti...